Kamis, 29 Mei 2014

Masalah Adalah Sahabat Sejati

Setiap manusia yang hidup di dunia pasti pernah mengalami atau bahkan sekarang sedang bermasalah.

Masalah kerap disandingkan dengan batu kerikil yang bisa menjadi batu gunung yang yang menghambat kita dalam menjalani hidup di dunia ini.

Namun sadarkah anda bahwa ternyata masalah , apapun bentuk masalahnya ia bukan hanya beban hidup tetapi ia adalah sosok sahabat yang tidak pernah meninggalkan kita baik masalah yang kita sadari atau bahkan masalah yang belum kita sadari.
Masalah Adalah Sahabat Sejati
Masalah

Masalah yang kita sadarai adalah masalah yang kita jalani sekarang atau yang telah kita jalani dulu , ada yang berhasil kita selesaikan dan ada yang belum berhasil kita seleseaikan dan menjadi beban kita saat ini.

Cara menyikapi suatu masalah yang baik adalah dengan tidak mengangapnya musuh sehingga kita tidak terlalu tertekan dengan masalah itu.

Masukan dari ane nih kalau ada masalah ajaklah hati anda berbicara seraya mulut mengingatkan hati untuk sabar sambil dielus-elus dadanya dengan tenang kemudian ajaklah otak kita untuk berpikir bahwa setiap masalah akan terselesaikan seperti hujan badai yang akan berlalu digantikan oleh matahari yang disertai pelangi.

Semoga setiap masalah yang datang kepada kita dapat terselesaikan dengan baik dan kita bisa pandai-pandai menyikapinya. POSITIF THINKING

0 komentar:

Posting Komentar